8 Tip untuk Menguasai Bahasa Inggris Lisan Anda

Beberapa saat kemudian saya menulis sebuah artikel tentang belajar menguasai bahasa Inggris lisan yang benar-benar melibatkan latihan. Kami di TalktoCanada.com terus membantu siswa mengembangkan kemampuan bahasa Inggris mereka. 8 tip yang saya bagikan kepada siswa dan guru saya akan membantu Anda memulai untuk mendapatkan kepercayaan diri dan aliran alami yang dibutuhkan untuk berbicara dengan mudah tanpa harus mengingat semua peraturan bahasa Inggris tersebut. Ini semua tentang cara berlatih. P Siapkan daftar. Apakah Anda memiliki beberapa kata dan frase favorit yang sering Anda gunakan dalam bahasa ibu Anda? Luangkan waktu dan pikirkan pertanyaan ini sepanjang hari Anda. Mungkin bisa membantu menulis kata-kata dan ungkapan-ungkapan ini di buku catatan, dan menerjemahkannya ke dalam bahasa Inggris.



Anda bisa mulai kecil. Mulailah menggunakan kata-kata / frase "kata kosa kata" baru sepanjang hari, setiap hari, sampai mereka bertekad untuk mengingat dan Anda dapat menggunakan kata-kata kosa kata secara alami. Terus gunakan lebih banyak "kosa kata baru" saat keterampilan ESL Anda meningkat dengan meninjau notebook Anda setiap hari. Pada saat yang sama, tambahkan lebih banyak kata, frasa, dan akhirnya kalimat ke daftar Anda saat Anda memikirkannya atau saat Anda siap untuk memperluas kosa kata bahasa Inggris Anda. Anda akan takjub melihat bagaimana daftar Anda tumbuh dan seberapa banyak bahasa Inggris yang benar-benar Anda ketahui! Dengan meninjau kembali daftar Anda secara teratur, Anda juga akan membantu membangun kepercayaan diri karena Anda dapat melihat berapa banyak kata / frasa baru / kalimat yang telah Anda kuasai (oleh ronke).

Kesuksesan ini akan mendorong Anda untuk terus belajar dan siklus positif pembelajaran bahasa Inggris akan berulang berulang kali. Semua ini akan terjadi ... karena Anda meluangkan waktu dan usaha untuk "menyiapkan daftar". R Catat diri Anda dan Bacalah dengan keras setiap hari. Apakah Anda tahu seperti apa suara Anda dalam bahasa Inggris? Catat diri Anda di komputer atau perangkat perekaman lainnya, putar rekaman ulang dan perhatikan baik-baik apa yang Anda dengar. Dengarkan baik-baik pengucapan dan nada bicara Anda. Adakah daerah yang bisa kamu tingkatkan? Tuliskan ini dan lanjutkan untuk mengerjakannya. Pentingnya membaca dengan keras dari sebuah majalah, surat kabar atau buku berbahasa Inggris setiap hari membantu mengembangkan otot mulut Anda untuk berbicara dalam bahasa baru.

Ini juga membantu untuk memperoleh lebih banyak kemampuan bahasa Inggris. Baca selama sekitar 15-20 menit sehari dan Anda akan melihat bagaimana kelancaran Anda membaik. A Hindari menggunakan idiom dan slang. Meskipun ekspresi idiom dan gaul biasa terjadi dalam bahasa Inggris, namun tidak penting untuk digunakan sampai Anda memahami bahasa Inggris dengan baik. Prioritas pertama Anda adalah berkonsentrasi mendengarkan dan belajar berbicara bahasa Inggris. Maka Anda akan lebih mengerti kata-kata dan ungkapan informal yang begitu lazim dalam bahasa Inggris. Mendengarkan akan membawa pemahaman tentang apa arti kata-kata ini dan dalam situasi apa mereka paling baik digunakan. Akhirnya, Anda bisa berlatih di mana dan kapan harus mengucapkan idiom dan ungkapan slang ini.

Jadi jangan gunakan mereka sampai Anda siap. Kemudian Anda bisa mulai menggabungkan beberapa kata dan ucapan baru ini ke dalam pidato Anda sehari-hari. Balikkan saja pada mereka, bertahanlah di sana, dan hadapi idiom dan slang di kemudian hari. C

Periksa aksenmu Setiap orang memiliki aksen. Ini adalah cara bagaimana Anda mengucapkan kata-kata dan kalimat dengan nada keras, panjang Anda memegang suara tertentu atau kombinasi dari dua hal ini. Anda mungkin akan membawa beberapa aksen asli Anda ke dalam kata-kata bahasa Inggris. Untuk menghindarinya sebanyak mungkin dan memiliki kata-kata bahasa Inggris yang terdengar dekat, amati bagaimana orang-orang yang berbicara bahasa Inggris memindahkan mulut mereka untuk mengucapkan suara dan kata-kata. Cobalah untuk meniru ini. Seringkali sangat membantu untuk berbicara bersamaan dengan pembicara di kaset. Ini bisa jadi apa saja yang Anda rekam dari televisi atau radio, atau sebuah cerita yang dibacakan oleh penutur asli.

Ulangi bagian rekaman berulang-ulang sampai Anda mencapai kesuksesan.

Kemudian Anda bisa menambahkan bagian lagi.

Ingat bahwa semua aksen berubah seiring berjalannya waktu.

Mereka tidak tetap terutama ketika kita pindah ke tempat baru, bergaul dengan orang yang berbeda atau mengembangkan aspirasi baru.

Saran lain adalah untuk merekam suara Anda dari waktu ke waktu sehingga Anda dapat mendengarkan aksen itu dan mengerjakan suara dan kata-kata yang tepat tersebut. Serang satu area pada satu waktu dan Anda akan segera berbicara seperti seorang profesional. T Bicara perlahan. Anda mungkin berbicara lebih cepat dalam bahasa ibu Anda daripada yang Anda lakukan dalam bahasa Inggris. Kanan? Sangat wajar berbicara dalam bahasa ibu Anda sehingga Anda tidak terlalu memperhatikan pilihan kata, tata bahasa, dll. Saat berbicara dalam bahasa Inggris, merasa bebas untuk melambat. Tidak perlu terburu-buru. Akan lebih mudah bagi Anda untuk berbicara jika Anda tidak merasa terburu-buru. Bagian terpenting dalam berbicara adalah berkomunikasi dan meminta pendengar mengetahui apa yang Anda katakan. Jadi hanya bicara perlahan.

Kecepatan akan datang pada waktunya ketika Anda telah memperoleh lebih banyak kemampuan bahasa Inggris. Dan ketika orang lain mengerti apa yang harus Anda katakan, ini saja akan membantu meningkatkan kepercayaan diri Anda dalam berbicara bahasa Inggris yang lebih banyak lagi. Dan semakin Anda merasa nyaman berbicara, semakin cepat Anda mau tak mau akan berbicara. Saya Berinteraksi setelah mendengarkan orang lain dan mendengarkan buku audio.

Jika Anda memikirkan bagaimana orang belajar bahasa, Anda akan menghargai nilai dalam mendengarkan. Mendengarkan adalah cara setiap orang belajar berbicara bahasa. Jadi dengarkan setiap saat. Temukan cara untuk mendengarkan orang lain berbicara. Dengarkan saat Anda melakukan tugas di toko, kantor pos, perpustakaan dan bank. Dengarkan perjalanan ke sekolah atau bekerja. Dengarkan radio atau buku audio. Anda dapat mendownload buku audio dari banyak situs di internet atau dari toko buku dan bermain di iPod Anda. Ada ratusan ribu pilihan. Kombinasikan buku-buku ini dengan mendengarkan musik, video dan acara televisi. Mengelilingi diri Anda dengan bahasa Inggris lisan pasti akan membantu bahasa Inggris lisan Anda sendiri. Ini akan membantu Anda berpikir dalam bahasa Inggris dan berbicara lebih mudah. C Kumpulkan kata per hari. Apakah Anda pernah berhenti memikirkan berapa banyak kata yang Anda tahu dalam kosa kata bahasa Inggris? Semakin banyak kata yang Anda tahu, semakin mudah bagi Anda untuk memilih kata-kata yang akan digunakan. Setiap hari, cari satu kata bahasa Inggris (mulailah dengan huruf A di kamus), tuliskan kata di atas kartu ucapan, dan bawalah bersama Anda untuk hari itu. Cobalah untuk menggunakan kata ini sebanyak mungkin sehingga Anda melakukan itu ke memori.

Keesokan harinya, pilih kata baru yang dimulai dengan huruf B, dan seterusnya. Dalam sebulan, Anda akan berhasil melewati alfabet dan Anda bisa memulai dari awal lagi. Apakah Anda pernah berpikir bahwa Anda bisa belajar 365 kata-kata setiap tahun dengan mudah? Dengan lebih dari satu juta kata untuk dipilih dan dengan perkiraan 8500 kata bahasa Inggris baru ditambahkan setiap tahun, Anda akan memiliki beragam pilihan. E Berdayakan diri Anda dan kurangi ketakutan Anda. Ingatlah untuk berpikir dengan percaya diri. Semua orang membuat kesalahan saat Anda mempelajari sesuatu yang baru. Jadi, sisihkan pikiran itu. Siapa yang peduli jika Anda membuat kesalahan? Beberapa dari Anda mungkin khawatir akan terdengar bodoh, mengatakan sesuatu saat Anda mengatakan sesuatu yang lain, dan bahkan bertanya-tanya apakah orang akan bisa mengerti apa yang dikatakan. Tapi ingat, jauh lebih baik mencoba daripada tidak mencoba sama sekali.

Pernyataan ini bukanlah sesuatu yang baru, namun menyampaikan banyak kebijaksanaan. Salah satu kutipan favorit Albert Einstein menggambarkan nilai kesalahan dalam hal itu ... seseorang yang tidak pernah melakukan kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru. Jadi teruslah berusaha, dan setiap langkah Anda akan merasa lebih berdaya untuk berusaha lebih keras dan ketakutan Anda untuk berbicara dan belajar bahasa baru akhirnya akan lenyap sama sekali! P-R-A-C-T-I-C-E Di sana Anda memilikinya ... 8 tip tentang bagaimana berlatih dan bersikap baik dalam cara Anda menguasai bahasa Inggris lisan. Seperti Napolean Hill, seorang penulis Amerika abad ke 20 dikutip dalam salah satu ungkapan khasnya: Anda adalah penguasa takdir Anda. Anda dapat mempengaruhi, mengarahkan dan mengendalikan hidup Anda. Anda bisa membuat hidup Anda sesuai keinginan Anda. Mulailah dengan mengandung dan percaya, dan kemudian Anda akan mencapainya! Jangan menulis dan beritahu saya tentang salah satu dari 8 tips dan bagaimana mereka telah bekerja untuk Anda dan apa yang telah Anda capai. Apakah Anda punya tip sendiri untuk dibagikan? Dan ingat, seperti hal lain, latihan mengarah pada penguasaan.

Komentar