Cara Menguasai Bahasa Inggris

Saya sangat berharap pada akhir esai singkat ini saya dapat menyampaikan beberapa informasi penting untuk mengarahkan Anda pada arah yang benar tentang bagaimana cara belajar bahasa Inggris. Saya percaya bahwa Anda semua akan menanggung dengan saya sementara saya akan mencoba untuk menggambarkan Anda bagaimana saya, sebagai orang asing, belajar bahasa Inggris dan di mana saya paling banyak berjuang, dan dengan melakukan ini, saya berharap ini akan merangsang orang-orang yang ingin memperbaiki kemampuan bahasa.



Setelah lahir di Somalia, dengan latar belakang Asia dan dengan bahasa Italia sebagai bahasa ibu saya, saya harus mengakui bahwa saya selalu lebih mudah belajar bahasa daripada menjadi orang yang terbiasa melakukannya. Belajar bahasa Inggris, bagaimanapun, telah menjadi sesuatu yang mudah atau mudah ditebak, karena ketika saya tiba di London, pengetahuan saya tentang bahasa itu, paling tidak, sedikit tipis. Untunglah, segera setelah kedatangan saya, saya bisa mendaftar di perguruan tinggi formulir enam dimana saya menemukan guru yang sangat termotivasi dan peduli, yang dengan sabar mengajari saya bahasa Inggris. Ini, menurut saya, adalah faktor penting yang membuat saya belajar bahasa. Meskipun demikian, Anda yang tidak cukup beruntung dalam hal ini seharusnya tidak putus asa, karena jika mendaftar di perguruan tinggi yang tepat atau yang diajarkan oleh seorang guru yang peduli, sangat penting dan praktis dalam belajar bahasa, yang lebih penting lagi adalah untuk bekerja keras dan berkomitmen untuk melakukan dengan baik. Saya berkomitmen untuk belajar bahasa Inggris; Lebih tepatnya, saya sangat ingin pergi ke universitas, dan menguasai bahasa adalah sarana untuk mencapai tujuan saya.

Setelah menyelesaikan gelar Master saya dari Universitas Oxford, dan melihat ke belakang dalam retrospeksi, saya menyadari bahwa saya sangat naif, karena saya tidak pernah membayangkan belajar bahasa Inggris akan menghasilkan banyak pekerjaan, dan semakin lancar saya menjadi semakin sulit bahasa itu menjadi terlalu. Bahasa Inggris memang bahasa yang sangat aneh: tidak hanya memiliki begitu banyak aturan gramatikal, tapi cukup menjengkelkan, ada juga ratusan pengecualian terhadap peraturan tersebut, yang bisa dikuasai hanya melalui bertahun-tahun ketekunan, dedikasi, dan energi yang tidak kenal lelah, dan Dengan sungguh-sungguh saya belum bisa mencapai kesempurnaan dalam penggunaan bahasa Inggris.

Beberapa rekomendasi dasar, yang akan saya berikan kepada mereka yang tertarik untuk belajar bahasa, adalah: pertama, beli kamus bahasa Inggris yang baik, karena ini adalah hal terpenting yang Anda perlukan saat belajar bahasa Inggris. Pembelajar bahasa Inggris yang sukses menggunakan kamus mereka setiap saat. Kedua, jika Anda ingin meningkatkan kemampuan berbicara / menulis Anda, baca koran, dan saat melakukan hal itu, sorot kata-kata yang tidak Anda ketahui, lalu periksa dan periksa kamus baru Anda. Ketiga, daripada menonton TV, dengarkan radio. Keempat, bicara, bicara dan bicara dengan siapapun kapan saja dan dimana saja. Dan akhirnya, belajarlah untuk mengikuti arus sambil menikmati banyak manfaat belajar bahasa baru; dan meskipun terkadang terkadang membuat frustrasi dan memalukan untuk membuat kesalahan, Anda akhirnya akan belajar menerimanya, dan hanya jika Anda lebih fokus untuk memahami kesalahan Anda daripada menilai diri sendiri, maka Anda akan mulai menjadi lancar.

Bisakah Anda membaca, menulis dan mengerti bahasa Inggris dengan baik, tapi panik saat Anda harus berbicara?

Apakah Anda kesulitan menemukan kata-kata yang tepat untuk mengekspresikan diri Anda dalam percakapan, dan khawatir berbicara dengan bahasa Inggris yang lamban, rusak dan tidak benar?

Bahasa Inggris telah sangat banyak menjadi bahasa politik internasional, Internet, dan pasar global yang semakin kompetitif setiap harinya ...

Dan kefasihan sekarang diperlukan bagi mereka yang ingin menikmati "jalur cepat" menuju kesuksesan dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka ...

Tapi perjalanan menuju kelancaran bisa menjadi kesepian, membingungkan dan membuat frustrasi, terutama bila Anda merasa tidak berdaya dari metode ke metode, tidak dapat mengetahui apakah Anda menuju ke arah yang benar.

Untungnya, pelajar bahasa Inggris terbaik di dunia telah meninggalkan peta yang tepat untuk mencapai kesuksesan yang dapat diikuti siapapun, terlepas dari di mana Anda tinggal atau usia Anda ...

Peta yang sangat sederhana yang saya temukan selama perjuangan saya sendiri untuk mendapatkan fasih yang mengungkapkan bagaimana akhirnya menjadi pembicara yang percaya diri dengan lebih cepat dan mudah dari 99% guru dan siswa Inggris berpikir adalah mungkin ...

Saya takut membuka mulut saya di depan siapa saja, terutama pelajar lain yang jauh lebih percaya diri. Dalam kelompok, saya merasa seperti seorang siswa yang takut untuk bersembunyi di kelas, berharap guru tersebut tidak mau menghubungi saya.

Beberapa kata yang saya tahu sepertinya selalu terlintas dalam pikiran saya dalam percakapan. Dan saya sering mengambil banyak waktu untuk mengatur kalimat di kepala saya sebelum mengatakannya keras-keras dengan potongan yang sangat lambat dan tidak tata bahasa.

Saya secara teratur salah paham dengan pidato cepat, aksen yang tidak jelas dan kosakata penutur asli. Saya sering pura-pura menertawakan lelucon yang tidak bisa saya pahami, dan biasanya diminta untuk mengulanginya sendiri karena pengucapan saya sangat mengerikan.

Saya merasa marah, bodoh dan malu, hampir siap untuk berhenti karena saya pikir

Komentar