Cheese Tea Sekarang Orang-Orang Yang Sebenarnya Memesan (Kalian Baca Itu Benar!)

Bagaimana Anda minum teh Anda? Dengan krim? Gula? Bagaimana dengan keju? Itu benar: Cheese Tea rupanya menggila makanan terbaru. Juga dikenal sebagaiHeytea, tren Cheese Tea dimulai di Taiwan dan China, kata Washington Post — dan sekarang, Anda dapat secara resmi mendapatkannya di AS, juga.

Penggemar Gilmore Girls mungkin ingat saat itu Rory tanpa sengaja memesan keju alih-alih krim dengan kopinya dalam bahasa Italia. Tapi ini bukan kebetulan. Mungkin juga tidak persis seperti yang Anda bayangkan. Tidak, orang tidak menukar batu gula dengan batu cheddar. Dan jangan berharap melihat orang asing merobek-robek Swiss ke dalam pesanan Starbucks mereka.

Jadi apa itu Cheese Tea? Pada dasarnya, ini adalah pilihan Anda (apakah hitam, hijau, oolong, melati, atau bahkan cokelat) diakhiri dengan campuran krim keju manis atau asin dan susu kental manis, lapor The Post. Sebenarnya terdengar sangat mirip dengan teh latte-memenuhi-gelembung, dan berani kami katakan, sedikit lezat?

Mungkin itu tidak terlalu aneh. Setelah semua, orang juga telah dikenal untuk menambahkan mentega atau garam ke kopi untuk memotong kepahitan. Selain itu, ilmu pengetahuan menunjukkan mungkin ada manfaat kesehatan untuk teh dan keju, jadi itu sesuatu, bukan?

Mau mencobanya sendiri? Anda sekarang bisa mendapatkan Cheese Tea di Little Fluffy Head di Los Angeles dan HappyLemon, yang memiliki lokasi di Boston, New York, dan San Francisco. Ketika tren sedang berlangsung, periksa untuk melihat apakah kafe di daerah Anda menambahkannya ke menu mereka. Tetapi bersiaplah untuk mengantri.

Komentar