Sewa pickup mobil, pembaruan, dan pengembalian

Jadwalkan pickup
Ikuti instruksi di bawah ini untuk menjadwalkan pengambilan:

Pelamar baru

Kunjungi lyft.com/expressdrive
Verifikasi nomor telepon Anda
Pilih 'Sewa dengan Drive Ekspres' untuk memulai aplikasi Anda
Setelah Anda melewati DMV dan pemeriksaan latar belakang, Anda dapat menjadwalkan pengambilan
Pengemudi aktif dengan kendaraan pribadi

Kunjungi bagian 'Kendaraan' di Dasbor Pengemudi Anda
Pilih 'Sewa dengan Drive Ekspres' untuk menjadwalkan pengambilan
Kendaraan yang tersedia akan didaftarkan melalui tanggal pengambilan yang dapat dipilih di Dasbor Pengemudi. Jika Anda mencoba menjadwalkan pemesanan penjemputan dan tidak ada mobil yang tersedia, terus periksa kembali untuk mencoba lagi.

Setelah Anda berhasil menjadwalkan pickup, Anda akan diminta untuk membayar deposit sewa yang dapat dikembalikan. Untuk informasi lebih lanjut tentang setoran sewa, lihat pendapatan dan biaya Express Drive.

Setelah setoran sewa diterima, pemesanan Anda dikonfirmasi.

Anda dapat menjadwal ulang atau membatalkan reservasi sewa Anda dari aplikasi Lyft Driver. Jika Anda membatalkan janji Anda, Anda harus memulai kembali proses reservasi.

"Tidak ada mobil tersedia"

Jika tidak ada mobil yang tersedia saat ini, jangan khawatir - Anda masih disetujui untuk menyewa dengan Express Drive. Ini berarti ada permintaan tinggi untuk mobil di daerah Anda. Kami memperbarui tanggal pengambilan untuk janji baru setiap malam di tengah malam, jadi cobalah segera periksa kembali.

Janji temu dicadangkan berdasarkan siapa datang pertama, dilayani pertama. Saat ini, tidak ada cara untuk bergabung dengan daftar tunggu atau mendapatkan pemberitahuan ketika lebih banyak mobil tersedia.

Sewa mobil semarang

Perpanjangan kendaraan
Perpanjangan mingguan otomatis adalah manfaat fleksibel menggunakan Express Drive. Kami akan secara otomatis memperbarui sewa Anda selama 7 hari jika Anda memenuhi persyaratan perjalanan mitra sewa kami, melakukan pembayaran apa pun yang diperlukan setiap minggu, menyelesaikan semua perawatan yang diperlukan, dan tetap berada dalam performa yang baik dengan program Express Drive.

Status pembaruan Anda dapat ditemukan di tab 'Kendaraan' pada Dasbor Pengemudi. Kami akan mengirimi Anda email dan SMS untuk memberi tahu Anda bahwa rental Anda telah diperpanjang secara otomatis.

Persyaratan mitra
Untuk mempertahankan reputasi baik Anda dan tetap menyewa setiap minggu, mitra sewa kami memiliki beberapa persyaratan khusus untuk setiap penyewa Express Drive:

Persyaratan perjalanan minimum: Anda harus menyelesaikan jumlah minimum perjalanan setiap minggu, sesuai dengan perjanjian sewa Anda.
Minimum 7 hari: Ada panjang minimum 7 hari untuk setiap sewa. Ini berarti ada juga biaya sewa minimum 7 hari, bahkan jika Anda mengembalikan mobil Anda setelah kurang dari 7 hari.
Lakukan pemeliharaan preventif (hanya Flexdrive): Untuk setiap jarak tempuh tertentu, Flexdrive akan meminta Anda membawa kendaraan ke fasilitas perawatan yang disetujui untuk memastikan bahwa kendaraan Anda tetap dalam kondisi baik. Semua perawatan pencegahan termasuk dalam tarif sewa Anda.

Komentar