11 Podcast Bahasa Inggris Setiap Pembelajar Bahasa Inggris Harus Dengarkan

Ingin memperbaiki bahasa Inggris Anda, tapi tidak ingin melihat buku teks lagi?

Jika demikian, saya mendapat jawaban yang telah Anda cari - podcast bahasa Inggris.

Mengapa Belajar dengan Podcast Bahasa Inggris?

Bahasa Inggris podcast adalah cara terbaik untuk belajar bahasa Inggris dengan cepat.

Anda dapat mendengarkan mereka kapan saja dimana saja - di meja kerja Anda atau saat Anda sedang bepergian. Apa cara yang lebih baik untuk melewatkan waktu selama perjalanan panjang daripada dengan membenamkan diri Anda dalam podcast yang menghibur?

Dengan sedikit dedikasi, podcast bahasa Inggris akan membantu Anda dengan cepat meningkatkan kemampuan mendengar dan kemampuan Anda. Satu merembes (keuntungan) adalah bahwa podcast sering memiliki transkrip (versi tertulis dari audio). Ini berarti Anda dapat mendengarkan dan membaca pada saat bersamaan, atau melihat transkrip jika salah satu bagian dari podcast membingungkan Anda.



Di FluentU, kami menyukai kombinasi membaca, menonton dan mendengarkan ini. Jika Anda menginginkan lebih banyak latihan mendengar bahasa Inggris sebelum mencoba podcast, lihat video di perpustakaan FluentU. Kami memiliki ratusan video berbahasa Inggris yang tersedia saat ini, dan setiap orang memiliki subtitel yang bagus untuk mempermudah pembelajaran.

Bila Anda siap untuk mulai mendengarkan podcast, saya telah memilih beberapa podcast terbaik di internet. Gaya dan pendekatan mereka berbeda, tapi semuanya menawarkan bimbingan dan bimbingan ahli:
Download: Posting blog ini tersedia sebagai PDF nyaman dan portabel yang bisa Anda bawa kemana saja. Klik di sini untuk mendapatkan salinannya. (Download)

11 Podcast Bahasa Inggris untuk Siswa Bahasa Inggris dan Siswa ESL

Bahasa Inggris yang Kami Bicara



(iTunes - website)

Turunkan buku teks Anda sejenak dan belajarlah dari beberapa ahli bahasa Inggris yang paling berpengetahuan, BBC (British Broadcasting Corporation). Seri podcast belajar bahasa Inggris ini berfokus pada frasa dan slang sehari-hari. Apa yang akan Anda dengar adalah bahasa Inggris yang diucapkan oleh orang-orang nyata setiap saat dan akan membantu Anda berbicara lebih seperti penutur asli.

Podcast diterbitkan mingguan, dan masing-masing memiliki durasi gigitan 3-4 menit. Contoh ekspresi bahasa Inggris yang umum dieksplorasi dalam seri adalah: "gunakan roti Anda", "kerangka di lemari" dan "ambil mickey".

Bahasa Inggris dituturkan pada kecepatan yang sedikit lebih lambat dari biasanya. Setiap suku kata diucapkan dengan jelas. Format yang khas melibatkan dua presenter yang saling bercakap-cakap. Efek suara sering digunakan untuk memberi kesan bahwa para guru berada di lokasi yang berbeda.

Podcast dalam bahasa Inggris



(iTunes)

Ragam adalah bumbu kehidupan dan itulah podcast hebat ini yang memberi Anda - bahasa Inggris lisan dalam berbagai macam pengaturan. Siapa bilang belajar bahasa tidak bisa menyenangkan dan menggairahkan?

Podcast di English.com adalah serial podcast belajar bahasa Inggris yang komprehensif dengan program untuk pemula, perantara dan perantara menengah atas. Ada juga podcast bagi mereka yang perlu menggunakan bahasa inggris bisnis. Pelajaran singkat dilakukan sepenuhnya dalam bahasa Inggris dan menampilkan percakapan antara dua pembicara bahasa Inggris.

Mereka mencakup berbagai topik yang mencakup hampir semua aspek kehidupan. Beberapa subjek yang mungkin Anda dengar sedang dibahas adalah Olimpiade Musim Dingin, pengalaman berkuda dan Facebook. Podcast pendek, menantang dan didukung oleh transkrip, lembar kerja dan tugas kosa kata.

Bahasa InggrisClass101 dengan Bahasa Inovatif



(iTunes - website)

Ada sesuatu untuk semua orang di sini, dalam rangkaian podcast untuk semua tingkat pengalaman. Anda dapat memilih dari empat tingkat pembelajaran agar sesuai dengan kebutuhan Anda - pemula mutlak, pemula, menengah dan lanjutan. Podcast disajikan oleh host yang juga menampilkan adegan yang berbeda. Setelah adegan yang telah dilakukan itu diulang pada kecepatan yang jauh lebih lambat.

Bagian selanjutnya dari setiap podcast menyediakan beberapa informasi yang relevan secara budaya. Ini diikuti dengan fokus pada kosa kata dan frasa, dan definisi beberapa kata yang baru saja didengar pendengar. Bagian penutup dari setiap podcast mencakup tatabahasa. Podcast bahasa Inggris ini dilakukan dengan kecepatan sedang.

Anda dapat mendaftar secara gratis untuk melihat apakah itu tepat untuk Anda!

Podcast Dasar oleh British Council



(iTunes - website)

Tiga sorakan untuk British British Council yang telah menghasilkan serangkaian podcast bahasa Inggris yang sangat membantu bagi pemula dan pelajar menengah. Luar biasa untuk belajar bahasa podcast pelajaran ini cukup panjang, sekitar 25 menit. Tentu saja Anda bisa mendengarkan dengan saksama. Tapi salah satu kegembiraan podcast adalah Anda bisa berhenti sejenak saat Anda mau dan menjemput tempat Anda tinggalkan bila ada lebih banyak waktu.

Host dari setiap edisi membawa pendengar melalui sejumlah skenario yang berbeda. Ini dilakukan dalam dialog dan merupakan situasi yang dialami orang setiap hari. Podcast juga mencakup diskusi yang lebih luas mengenai beberapa topik. Presentasi itu semarak, ceria dan menarik, dan bahasa Inggris diucapkan dengan kecepatan normal. Ada banyak materi yang menyertainya, beberapa di antaranya dapat dibaca terlebih dahulu untuk membantu pendengar memanfaatkan setiap pelajaran dengan sebaik-baiknya.

2
Indah Berbicara



(iTunes - website)

Tingkatkan kemampuan bahasa Anda dengan sempurna hingga meluangkan waktu untuk mendengarkan podcast yang menakjubkan dari Splendid Speaking. Mereka dirancang untuk pelajar bahasa tingkat lanjut yang bisa berbahasa Inggris dengan baik. Podcast menawarkan pendekatan menarik untuk mempelajari bahasa. Setiap pelajaran menampilkan wawancara dan diskusi dengan penutur bahasa Inggris non-asli. Rekaman tersebut juga mencakup umpan balik ahli mengenai penampilan mereka. Hal ini tidak hanya cara belajar yang sangat instruktif, tapi juga menyenangkan untuk mendengar bagaimana peserta didik lainnya mengatasi bahasa tersebut. Anda mungkin bisa melihat beberapa kesalahan mereka!

Lebih baik bahasa inggris



(iTunes - website)

Lebih baik dalam bahasa Inggris adalah campuran eklektik podcast berbahasa Inggris yang menampilkan percakapan nyata dengan penutur asli. Topiknya berkisar dari yang serius hingga yang konyol dan ringan dan dilakukan pada kecepatan normal. Mendengarkan percakapan nyata dan terdengar alami adalah suplemen superlatif untuk kelas dan pembelajaran buku teks. Tidak seperti hal lain, ini mengenalkan siswa dengan kecepatan bahasa dan beberapa idiom dan ungkapan umumnya. Bahasa Inggris yang lebih baik cocok untuk siswa menengah dan atas, atau bagi pemula yang benar-benar ingin menantang diri mereka sendiri. Podcast bahasa Inggris ini disertai dengan transkrip dan catatan kosakata.

Voice of America Belajar bahasa Inggris



(iTunes - website)

Ini adalah seri podcast yang bagus yang benar-benar mencampurnya. Ada begitu banyak variasi mendengar bahwa pendengar benar-benar manja untuk pilihan.

Voice of America adalah layanan berita dan informasi berbahasa Inggris yang menyediakan serangkaian program multi-genre dalam bahasa Inggris. Di bagian audio ada 1) program berita global mingguan 2) untai dokumenter sains 3) program tentang sejarah kehidupan budaya Amerika dan Amerika dan 4) seri tentang ungkapan bahasa Inggris Amerika. Semua program yang diriwayatkan dalam bahasa Inggris diucapkan dengan kecepatan lebih lambat dari biasanya.

Voice of America adalah tambahan yang bagus untuk alat bantu belajar siswa bahasa karena menambah variasi pelajaran terstruktur dan pelajaran berbasis percakapan. Seperti program radio konvensional, setiap podcast dibagi menjadi beberapa segmen dan menggunakan efek musik dan suara untuk memberikan pengalaman audio yang kaya.

Bisnis Inggris Pod



(iTunes - website)

Jika Anda akan berbisnis di negara-negara berbahasa Inggris maka rangkaian podcast ini adalah buku papan utama Anda yang cemerlang.

Business English Pod adalah pencelupan ke bahasa dan konvensi dunia bisnis. Seri ini mencakup bahasa integral yang diperlukan untuk setiap situasi bisnis yang mungkin ada. Episode mengikuti struktur sederhana dengan host berbicara selama beberapa menit pada satu set topik. Ada transkrip, kuis dan panduan kosa kata yang menyertai setiap podcast.

Serial ini mengasumsikan bahwa siswa sudah memiliki pengetahuan bahasa Inggris yang masuk akal, tapi tidak terlalu banyak beranggapan. Bahasa Inggris diucapkan sekitar tiga perempat kecepatan normal dan karena itu cukup mudah diikuti. Seperti yang Anda duga, diksi itu sempurna. Business English Pod memberikan wawasan yang bagus tentang bagaimana bisnis dilakukan di perusahaan-perusahaan berbahasa Inggris. Selain itu, pelajaran menawarkan praktik mendengarkan dan memahami yang berharga.

Culips ESL Podcast



(iTunes - website)

Entah Anda hampir tidak bisa mengatakan "halo" dalam bahasa Inggris atau dapat berbicara dengan lancar dalam bahasa ini selama beberapa menit, ada beberapa permata nyata untuk Anda di sini - rangkaian podcast untuk semua tingkat pelajar bahasa Inggris. Apa yang benar-benar hebat tentang situs Culips adalah bahwa ada empat gaya podcast yang berbeda. Podcast Close Up menampilkan karakter berulang dalam berbagai situasi. Selama setiap episode host berfokus pada kosa kata, ungkapan, ungkapan dan slang. Ada juga sejumlah kecil tatabahasa. Podcast Chatterbox menampilkan percakapan nyata antara orang-orang, sementara podcast Catch Word dipusatkan pada satu kata saja dan maknanya dan penggunaannya. Pertanyaan yang Curious adalah podcast yang ditujukan untuk menjawab pertanyaan pendengar.

Ini cerdas, praktis dan juga mengumpulkan podcast. Semuanya dilakukan dalam bahasa Inggris dan sebagian besar waktu ini diucapkan dengan kecepatan kurang dari normal.

ESL Pod



(iTunes - website)

Bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua Podcast memiliki perpustakaan episode yang luas (lebih dari 900 dan masih berjalan dengan kuat). Tuan rumah untuk podcast ESL adalah Dr. Jeff McQuillan dan suara lainnya yang sering Anda dengar adalah milik Dr. Lucy Tse. Keduanya memiliki gelar PhD dalam bidang linguistik terapan. Inti setiap podcast adalah dialog yang dilakukan antara dua karakter. Sisa episode kemudian berkonsentrasi pada kata-kata kunci dan kegunaan dan makna mereka. Bahasa Inggris diucapkan sekitar setengah kecepatan normal dan karena itu, cukup mudah diikuti. Setiap podcast disertai dengan panduan belajar.

Podcast Bahasa Inggris Lukas



(iTunes - website)

Luke adalah seorang guru bahasa Inggris berkualifikasi dan pelawak stand-up yang menyediakan serial podcast yang menarik dan menghibur. Maksudnya adalah "membuat Anda tertawa saat Anda belajar" dan dia menyediakan campuran materi pelajaran yang kaya. Sekilas tentang judul beberapa podcast mengungkapkan angsuran semacam itu sebagai "Doctor Who Episode - Language Analysis", "The Prawn Story" dan "English Premier League Football".

Bagi banyak podcast, Luke adalah satu-satunya narator, walaupun percakapan real-life juga ada. Dia memiliki suara yang hangat dan menarik yang menarik perhatian pendengar. Terlebih lagi ceritanya sangat terstruktur sehingga Anda sangat ingin mendengar kalimat selanjutnya. Bahasa Inggris dituturkan dengan kecepatan normal dan transkrip tersedia.

Sumber Lain untuk Belajar dengan Podcast Bahasa Inggris

Butuh lebih banyak informasi tentang podcast bahasa Inggris? Ikuti saja tautannya dan Anda akan menemukan lebih banyak sumber daya untuk meningkatkan bahasa Inggris Anda.

Guru Besar: Daftar beberapa podcast bahasa Inggris yang bagus yang belum disebutkan di sini. Fokus mereka ada pada podcast yang menampilkan satu guru, yang langsung berbicara dengan pendengar.

Pembelajaran Pintar: Top 10 Bahasa Inggris Bisnis Gratis Podcast dan Sumber Daya Audio: Jika Anda ingin memperbaiki bahasa Inggris bisnis Anda, pastikan Anda memeriksa daftar ini. Perhatikan bahwa konten tersebut terutama asli untuk penutur asli, bukan untuk pelajar ESL.

Komentar