3 Cara Kreatif untuk Menguasai Bahasa Inggris Berbicara

Membuang-buang waktu dalam kelas bahasa Inggris yang membosankan dimana Anda tidak pernah mendapat kesempatan untuk berbicara bahasa Inggris? Menghabiskan semua hari Anda menghafal aturan tata bahasa dan daftar kata? Bekerja dengan guru bahasa Inggris yang hanya ingin Anda mencatat dan tidak bercakap-cakap?

Sudah saatnya Anda membebaskan diri Anda dari metode belajar bahasa Inggris yang sudah tidak efisien. Anda bisa belajar bahasa Inggris sebagai orang dewasa. Percayalah pada kami. Kami telah membantu lebih dari 1 juta siswa untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. Anda hanya perlu menggunakan metode ilmiah yang kreatif ke bahasa Inggris Anda ke tingkat berikutnya.



Berikut adalah 3 dari pendekatan kotak untuk menguasai bahasa Inggris dengan cepat.

Lakukan sesuatu dalam bahasa Inggris setiap hari. Bahasa Inggris Berbicara adalah tentang latihan.

Pernahkah Anda mendengar tentang latihan pepatah yang membuat sempurna. Hal ini terutama berlaku untuk hal-hal seperti belajar bahasa Inggris, menari, berenang atau bersepeda. Anda hanya bisa mengembangkan keterampilan ini melalui latihan terus-menerus.

Pikirkan bagaimana Anda belajar mengendarai sepeda. Apakah Anda belajar dengan menghafal bagian-bagian sepeda atau dengan menonton video para bikers lainnya. Tidak! Anda belajar mengendarai sepeda dengan benar-benar mengendarai sepeda. Konsep yang sama berlaku untuk belajar bahasa Inggris. Anda harus terus melakukan hal-hal dalam bahasa Inggris sehingga otak Anda terbiasa berpikir dalam bahasa Inggris.

Apa yang bisa Anda lakukan dalam bahasa Inggris untuk meningkatkan kemampuan berbicara bahasa Inggris?

Tonton video online tempat bahasa Inggris dituturkan oleh penutur asli. Fokus pada peningkatan kemampuan mendengar, menulis, kosa kata Anda. Ulangi apa yang dikatakan oleh penutur asli, seperti yang mereka katakan.
Dengarkan buku audio Inggris. Ada banyak buku audio gratis yang bisa Anda dengarkan di YouTube
Temukan Guru dan Praktisi Bahasa Inggris Asli Berbicara bahasa Inggris melalui Skype


Jangan belajar tata bahasa sampai Anda yakin berbicara

Tata bahasa Inggris itu rumit. Ada banyak peraturan dan pengecualian, dan lebih banyak pengecualian terhadap pengecualian itu!

Jika tujuan Anda adalah lulus ujian seperti tata bahasa TOEFL dan IELTS. Tetapi jika Anda ingin memperbaiki bahasa Inggris dengan cepat dan menjadi komunikator maju dalam bahasa Inggris, jangan mempelajari tatabahasa.

Izinkan saya menjelaskan hal ini lebih jauh. Tata bahasa adalah semua tentang peraturan dan pemikiran terlalu banyak peraturan ini akan membuat Anda cemas dan takut untuk berbicara. Dan tanpa berbicara, Anda tidak bisa benar-benar fasih dalam bahasa.

Pikirkan bagaimana mempelajari bahasa pertama Anda. Apakah Anda mempelajari semua peraturan tata bahasa sebelum benar-benar berbicara? Tidak! Anda perlu melakukan hal yang sama dalam belajar bahasa Inggris. Fokus pada kefasihan sampai Anda menjadi percaya diri. Maka Anda bisa menyempurnakan tata bahasa Anda.

Inilah sebabnya mengapa kelas Praktik Bahasa Inggris lisan benar-benar percakapan dan membuat siswa berbicara 80% dari waktu. Tertarik untuk mencoba kursus bahasa Inggris non tradisional kita? Klik di bawah



Pelajaran Percakapan Bahasa Inggris lisan



Praktik percakapan lebih penting daripada koreksi

Baru-baru ini kami berbicara dengan sekelompok siswa dari Korea mengenai bagaimana mereka belajar bahasa Inggris. Apa yang mereka katakan kepada kami adalah bahwa sebagian besar tutor bahasa Korea akan selalu berbicara dengan mereka di Korea dan memberi mereka koreksi di Korea. Bagaimana tidak produktifnya begini? Bagaimana Anda bisa belajar bahasa Inggris tanpa berbicara bahasa Inggris? Kebanyakan tutor bahasa Inggris bersalah atas hal ini.

Jika Anda ingin benar-benar meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, pilihlah seorang guru bahasa Inggris asli yang bertindak lebih sebagai Partner Percakapan. Seseorang yang akan memilih topik dan bercakap-cakap.

Kebanyakan pelajar Inggris terlalu malu untuk berbicara karena mereka khawatir melakukan kesalahan. Jika guru Anda mengoreksi Anda sepanjang waktu, Anda akan takut untuk berbicara dalam bahasa Inggris. Para siswa khawatir ketika mereka mengucapkan kata-kata jika benar atau tidak benar. Mereka takut membuat kesalahan tata bahasa.

Koreksi itu penting tapi seorang guru seharusnya tidak mengoreksi siswa setiap kali terjadi kesalahan. Sebaliknya mereka harus memberikan koreksi nanti, tanpa mengganggu alur pembicaraan. Semakin banyak latihan percakapan yang Anda dapatkan, semakin baik percakapan bahasa Inggris Anda.

Komentar