Metode Menguasai Percakapan dan Kosakata Bahasa Inggris

Saya telah mengembangkan saran unik saya sendiri untuk menguasai percakapan dan kosa kata bahasa Inggris. Mereka didasarkan pada pengalaman dan pengetahuan saya, dan tip dan saran saya mungkin bermanfaat bagi semua siswa bahasa Inggris. Saya berharap bahwa mereka akan menjadi panduan singkat namun sangat diperlukan bagi banyak pelajar bahasa Inggris. Saya telah membaca dengan seksama tentang metode dan bantuan yang efektif untuk belajar bahasa Inggris. Alat bantu tersebut meliputi audio, video, situs web, buku pelajaran, dll.



Saya ingin berbagi dengan Anda informasi itu untuk pelajar bahasa Inggris. Tentu saja, setiap hari berbicara dalam bahasa Inggris kepada penutur asli bahasa Inggris tentang berbagai topik membantu yang terbaik agar bisa berbahasa Inggris dengan lancar. Namun, sedikit pembelajar bahasa Inggris memiliki kesempatan jangka panjang. Untuk akhirnya dapat berbicara bahasa Inggris dengan lancar, pertama-tama peserta didik bahasa Inggris harus memiliki materi dengan konten penting pada semua topik sehari-hari (audio, video, teks tercetak / buku pelajaran, dll.) Untuk tingkat studi awal, menengah dan lanjutan. Materi harus mencakup dialog, monolog (teks tematik), pertanyaan - jawaban dengan konten penting, daftar tematik makna kata dan frase yang sulit (ungkapan) dengan kalimat penggunaan, dan kosa kata komprehensif untuk semua topik sehari-hari.

METODE KONVERSI BAHASA INGGRIS
Peserta didik bahasa Inggris harus mendengarkan setiap kalimat dalam percakapan (dialog tematik) dalam materi audio beberapa kali dan melihat transkrip mereka pada saat yang bersamaan, dan memahami segala sesuatu dalam kalimat tersebut dengan jelas.
Adalah penting bahwa pembelajar bahasa Inggris membaca (mengucapkan) setiap kalimat dengan suara keras dan membandingkan pengucapan mereka dengan pengucapan narator.
Aktivitas berbicara dengan self-control. Penting bagi peserta didik untuk memeriksa apakah mereka dapat secara lisan menyampaikan isi dialog tersebut secara dekat dengan dialog asli sebanyak mungkin. Itu berarti mereka harus berusaha menjadi aktor bagi kedua pembicara dalam dialog. Yang paling penting bagi mereka adalah berbicara bahasa Inggris, dan untuk memeriksa transkrip percakapan (dialog) apakah mereka telah membuat kesalahan dalam berbicara.
Peserta didik juga dapat membuat pertanyaan tertulis mereka sendiri pada dialog yang membutuhkan jawaban panjang yang terdapat dalam dialog untuk memfasilitasi (mempermudah) tiruan dialog. Sebagai alternatif, peserta didik dapat menulis kata-kata kunci dan ungkapan, atau gagasan utama sebagai rencana untuk memudahkan mereka meniru dialog tersebut.

Penting agar peserta didik menyiapkan pertanyaan dan jawaban potensial dengan konten penting pada semua topik sehari-hari, dan berlatih berbicara. Untuk menunjukkan cara yang berbeda dalam mengekspresikan pemikiran tertentu, mereka dapat membuat beberapa pertanyaan dan jawaban potensial pada satu titik dalam aktivitas berbicara ini. Ada dua situs web yang berisi banyak pertanyaan siap pakai dalam bahasa Inggris mengenai beragam topik.
Peserta didik bahasa Inggris harus memiliki daftar kata-kata yang sulit dan ungkapan (ungkapan) pada setiap topik dengan kalimat penggunaan. Mereka harus membaca kalimat penggunaan kosa kata siap pakai berkali-kali jika dibutuhkan. Kamus Pengenal Bahasa Longman (Kamus Produksi Ide Bahasa Inggris yang unik) mencakup masalah ini dengan saksama. Adalah penting bahwa peserta didik juga membuat kalimat mereka sendiri dengan kosa kata itu, dengan mempertimbangkan situasi kehidupan nyata.
Siswa bahasa Inggris bisa belajar banyak kosa kata pada setiap topik dari kamus bahasa Inggris tematik. Kamus bahasa Inggris tematik yang baik memberikan penjelasan penggunaan kata-kata yang jelas dan juga beberapa kalimat penggunaan untuk setiap kata yang berarti, yang sangat penting. Adalah penting bahwa siswa bahasa Inggris juga membuat kalimat mereka sendiri dengan kosa kata yang sulit. Mereka harus memikirkan situasi kehidupan nyata dimana dan kapan kosakata itu bisa digunakan.
Peserta didik juga bisa menguasai kosa kata bahasa Inggris baru dengan membaca teks tematik (materi), pertama-tama membahas topik sehari-hari dengan konten penting, misalnya: Tip dan Saran Praktis untuk Membuat Kehidupan Sehari-hari Lebih Mudah dan Lebih Baik (solusi praktis untuk masalah sehari-hari). Buku bantuan mandiri untuk menyelesaikan masalah sehari-hari tersedia di toko buku. Peserta didik harus menuliskan kosakata yang tidak diketahui dalam keseluruhan kalimat. Adalah penting bahwa mereka berlatih menceritakan isi teks yang mereka baca. Seperti yang dikatakan orang, latihan menjadi sempurna.
Tinjauan materi yang konstan memastikan pengetahuan dan kesuksesan yang solid dalam belajar.
Sangat penting bahwa peserta didik juga menggunakan alat bantu penting lainnya untuk berbagai topik untuk meningkatkan kemampuan perbincangan dan kosakata bahasa Inggris mereka: audio, video pembelajaran bahasa Inggris, video perjalanan, dll.), Sumber internet, majalah belajar bahasa Inggris, surat kabar , buletin, program radio (terutama program / materi pembelajaran bahasa Inggris BBC), program TV (program pendidikan, film dokumenter, film, berita), buku dan e-book tentang berbagai topik, komunikasi online dengan penutur asli bahasa Inggris (obrolan, email, Skype). Perpustakaan yang baik memiliki banyak pilihan sarana belajar bahasa Inggris.

Komentar