Master Spoken English

Untuk belajar bahasa lisan, Anda harus menggunakan strategi yang berbeda. Metode belajar tradisional tidak akan membantu Anda berbicara dengan kuat. Anda membutuhkan cara belajar yang berbeda.

Inilah salah satu alasan mengapa banyak siswa gagal menguasai bahasa Inggris lisan.

Di sekolah, Anda belajar bahasa Inggris secara analitis. Sebenarnya, Anda sama sekali tidak pernah belajar berbahasa Inggris. Sebaliknya, Anda belajar menganalisis bahasa Inggris, berbicara tentang bahasa Inggris, dan menerjemahkan bahasa Inggris.

Saya telah mengamati banyak kelas bahasa Inggris, di banyak negara yang berbeda, dan semuanya sama saja. Untuk sebagian besar, siswa di kelas ini belajar dengan mata mereka.



Kelas tradisional hampir fokus pada buku teks. Mungkin ada "latihan komunikasi" singkat, tapi keseluruhan kelas didefinisikan oleh dan didorong oleh sebuah buku teks. Jika tujuan Anda adalah untuk mendapatkan gelar dalam bahasa Inggris dari Universitas, ini adalah cara yang bagus untuk belajar.

SPOKEN ENGLISH MASTERY
Namun, jika tujuan Anda adalah menguasai bahasa Inggris lisan, Anda akan gagal dengan metode tradisional.

Anda harus melanggar tradisi. Anda harus melupakan semua hal yang Anda pelajari di sekolah. Anda harus memiliki keberanian dan kecerdasan untuk mengikuti jalan yang berbeda.

Perubahan pertama dan paling jelas yang harus Anda lakukan adalah belajar dengan telinga Anda. Sudah jelas, bukan? Jika Anda ingin menguasai bahasa Inggris lisan, Anda memerlukan input audio ... bukan teks.

Dinamika bahasa Inggris lisan sama sekali berbeda dengan bahasa tulisan. Tata bahasa berbeda (kita jarang berbicara dalam kalimat lengkap). Kosa katanya berbeda (lebih banyak idiom dan gaul digunakan dalam pidato).

Dan yang terpenting, kecepatannya berbeda. Ucapannya cepat. Sangat cepat. Begitu cepat sehingga Anda tidak punya waktu untuk memikirkan terjemahan, atau aturan tata bahasa, atau pelajaran buku teks.

Tidak ada waktu. Otak sadar Anda tidak bisa menganalisis, menerjemahkan, dan mengatur ucapan nyata. Inilah alasan pidato Anda sangat lambat. Inilah alasan mengapa Anda tidak dapat memahami dua penutur asli yang berbicara satu sama lain.

Untuk melakukan kecepatan bicara yang sebenarnya, Anda harus mematikan otak sadar dan membiarkan alam bawah sadar Anda melakukan pekerjaan itu. Untuk melakukan itu, Anda harus menggunakan metode yang membangunkan alam bawah sadar Anda. Anda harus belajar secara holistik, intuitif, dan alami.

Terutama, ini berarti mendengarkan banyak pidato bahasa Inggris ... dan melakukannya berulang kali. Sewaktu Anda mendengarkan, Anda menenangkan pikiran sadar Anda dan biarkan otak Anda memahami keseluruhan makna kata-kata itu. Anda tidak mencoba memilih kata-kata individual. Anda tidak khawatir dengan beberapa kata yang tidak Anda mengerti.

Anda rileks dan Anda membiarkan maknanya membasahi Anda. Pikiran Anda terbuka dan tenang.

Dan kemudian, ketika Anda berbicara, Anda hanya membiarkan kata-kata keluar. Kamu tidak berjuang Anda tidak menganalisa. Anda tidak memikirkan peraturan. Anda tidak berpikir tentang terjemahan.

Anda hanya membiarkan kata-kata mengalir keluar dari mulut Anda, bahkan jika Anda membuat kesalahan. Learn English the Power cara bahasa Inggris.

Ini adalah kefasihan sejati, dan ini adalah cara untuk menguasai bahasa Inggris lisan.

Pengalaman saya mengajar dan belajar bahasa asing telah membantu saya untuk menciptakan kursus ini dan Anda akan segera menyadari bahwa nilai dan keyakinan saya tentang cara bahasa harus dipelajari benar-benar dirasakan dalam ceramah.

Dalam kursus ini, saya akan membacakan Anda melalui delapan artikel yang telah saya tulis selama tiga sampai empat tahun terakhir. 'Bicara Anda melalui' tidak berarti menggambarkan bagaimana tata bahasa bekerja atau arti kata-kata tertentu. Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda bisa melatih diri Anda untuk menjadi fasih dalam bahasa Inggris dengan mendengarkan teks-teks ini, menyimpan frasa kunci dan kolokasi dalam sebuah dokumen dan, yang terpenting, menciptakan kalimat yang dipersonalisasi dari frasa dan kolokasi ini. Yang unik dari kursus saya adalah saya berjanji untuk memeriksa semua kalimat pribadi Anda dan juga dua tugas per ceramah. Inilah alasan kursus ini akan sangat komprehensif - karena masyarakat yang ingin saya bangun dan tingkat interaksi yang akan saya kembangkan dengan siswa.

Seperti yang akan Anda dengar dalam ceramah berikut, metode yang saya jelaskan membantu saya menjadi lancar dalam bahasa kedua dalam waktu yang sangat singkat. Anda dapat mentransfer metode ini ke dalam pembelajaran bahasa Inggris. Tujuan saya adalah memberi Anda alat dan senjata untuk mengendalikan pembelajaran Anda dan fokus pada area tertentu yang menurut saya perlu Anda perhatikan. Kami tidak hanya mempertimbangkan strategi pembelajaran artikel dan bahasa saya, tapi kami juga akan mempertimbangkan aspek lain dari bahasa Inggris - seperti collocations dengan kata 'get', verba phrasal dan juga suara schwa - yang semuanya berkontribusi terhadap kelancaran dan kepercayaan diri. berbicara.

Delapan ceramah berfokus pada artikel yang telah saya tulis selama tiga sampai empat tahun terakhir dan akan dilengkapi dengan tugas, bahan tambahan, tabel kata-kata yang dapat Anda gunakan sebagai model untuk menciptakan kalimat Anda sendiri dan kuis pilihan ganda.

Semua, saya harap Anda akan menikmati perjalanan ini bersama saya dan saya menanti-nantikan untuk membangun apa yang menjadi komunitas pembelajaran bahasa Inggris online yang aktif.

Komentar